Sukses

Adu MPV Mewah, Mercy V220d dan Toyota Aplhard

Ditengah riuhnya sejumlah pabrikan yang menghadirkan model SUV, pabrikan asal Jerman itu justru melansir V220d.

Liputan6.com, Jakarta - Segmen MPV masih dianggap memiliki potensi besar oleh sejumlah pabrikan. Mercedes-Benz salah satunya. Di tengah riuhnya sejumlah pabrikan yang menghadirkan model SUV, pabrikan asal Jerman itu justru melansir V220d.

MPV premium yang diluncurkan pada akhir Maret lalu tersebut dibanderol Rp 1,299 milliar. Harga tersebut tentunya mengusik MPV premium lainnya, seperti Toyota Alphard.

Bahkan, kasta tertinggi Alphard yakni 3.5 Q dipatok Rp 1,646 milliar on the road Jakarta. Selisih harga yang tidak terpaut jauh tentunya bisa menggoyahkan konsumen dalam memilih Alphard yang sampai triwulan 2016 menguasai segmen MPV premium.

Keduanya menganut aliran yang berbeda. Meski begitu, kedua tetap sama-sama MPV yang mampu menampung penumpang lebih banyak dengan kabin yang luas. Penasaran perbandingan antara keduanya, simak selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.