Sukses

Menperin Berminat Gabung Klub Ducati?

Menteri Perindustrian Saleh Husin berharap bisa bergabung dengan klub Ducati Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Peresmian flagship store Ducati Indonesia sekaligus peluncur dua model baru, yakni Multistrada 1200 Enduro dan XDiavel, berlangsung meriah. Selain dihadiri konsumen setia Ducati, turut serta Menteri Perindustrian Saleh Husin dan wakil dari Kedutaan Besar Italia.

Flagship store Ducati Indonesia yang berada di Kemang Utara, Jakarta Selatan, diklaim sebagai dealer terbesar di dunia. Menperin berharap Ducati bisa mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia dan bisa diproduksi di dalam negeri.

"Ini merupakan salah satu showroom terbesar di dunia. Kami berharap ke depannya, jika saat ini datang masih dalam bentuk build up nanti akan berangsur-angsur mungkin CKD (completely knock down) terus nanti dirakit dan lama-lama produksi pindah dari Italia ke sini (Indonesia)," ujar Saleh Husin dalam sambutannya, Senin (16/5) malam.

Adapundealer Ducati tersebut berdiri di atas lahan seluas 3.000 meter persegi. Pembangunan gedung beserta fasilitas dealer ini menelan biaya investasi sebesar Rp 80 miliar. Produk yang ditawarkan semakin beragam.

"Mudah-mudahan Ducati semakin dicintai, semakin besar peminatnya dan Insya Allah saya bergabung di dalam klub Ducati Indonesia," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini