Sukses

Isuzu D-Max Edisi Terbatas Rilis di Malaysia

Isuzu Malaysia merilis varian terbatas model D-Max, Senin (23/5/2016). Varian anyar ini diberi nama Isuzu D-Max Beast.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Isuzu Malaysia merilis varian terbatas model D-Max, Senin (23/5/2016). Varian anyar ini diberi nama Isuzu D-Max Beast.

Melansir Paultan, D-Max Beast hanya diproduksi sebanyak 360 unit. Pikap ini dibuat garang dengan berbagai tambahan di bagian eksterior.

Misalnya di bagian depan. Sebagaimana terlihat pada foto di atas, gril dibuat abu-abu gelap, menggantikan gril krom pada varian standar. Agar menambah kesan garang, D-Max Beast juga dilengkapi dengan bumper hitam.

Bukan hanya itu, pikap ini juga dilengkapi dengan skid plate berkelir perak, serta strip LED daytime running. Bagian depan ini dibuat padat satu sama lain sehingga antar bagiannya terlihat begitu dekat.

Beralih ke samping, fender D-Max Beast dibuat berkelir hitam, kontras dengan body kendaraan yang berwarna dasar putih. Side skirt, sticker, gagang pintu, dan velg 17 inci juga dikelir dengan warna hitam.

Beast juga masih kental dengan nuansa hitam-putih di bagian belakang, lengkap dengan tulisan `Beast Limited Edition` yang terpampang jelas.

Meski yang membuat mobil ini mencolok adalah perubahan di sisi eksterior, tapi bukan berarti interiornya standar begitu saja. D-Max Beast juga telah dilengkapi jok kulit premium asal Italia dengan skema warna dual-tone.

 

Di balik kap, Isuzu D-Max menggendong dua pilihan mesin, mesin bensin 2,5 liter yang bertenaga 134 Tk, atau mesin Diesel yang semburkan tenaga maksimal 175 Tk. Keduanya dilengkapi dengan teknologi turbo dan intercooler, dan disandingkan dengan transmisi otomatis lima percepatan.

Tersedia dalam dua pilihan warna, putih-hitam dan perak-hitam, Isuzu D-Max Beast dibanderol mulai dari RM 119.559 atau sekira Rp 397,5 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini