Sukses

R-Series Yamaha Geruduk Sentul, Ini yang Mereka Lakukan

Ribuan Yamaha R-Series meriuhkan seri pamungkas Yamaha Sunday Race 2016 (YSR 2016) di Sirkuit Internasional Sentul,

Liputan6.com, Sentul - Ribuan Yamaha R-Series meriuhkan seri pamungkas Yamaha Sunday Race 2016 (YSR 2016) di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tercatat 41 klub R-Series (YZF-R25, YZF-R15, CBU R Series) seJabodetabek menghadiri acara ini.

Sama seperti seri perdana dan kedua, di mana Yamaha V-Ixion dan NMax melakukan victory laps maka di seri terakhir YSR 2016 perwakilan komunitas juga melakukan hal serupa dengan mengelilingi Sirkuit Sentul secara bersama-sama.

"Ini pemandangan yang mengagumkan melihat ribuan R Series menyemuti Sentul, seperti halnya V-Ixion dan Nmax pada dua seri sebelumnya. Antusias komunitas sangat tinggi, mereka seperti belum puas menggeber motornya saat victory lap, masih ingin nambah lagi lap-nya," beber Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan resminya, Minggu (29/5/2016).

Selain agenda balap, seri penutup YSR 2016 diisi dengan perayaan 'pesta R Day'. 29 klub pecinta YZF-R15 (YR15CI, Ravens15, RSeries North Time, ARC dan lainnya), dan 12 klub dari YZF-R25 (YROI, Ravens United 25, YARCCI) serta Yamaha Riders CBU ikut memeriahkan pesta ini.

"Tahun ini lengkap sudah jagoan-jagoan Yamaha melahap lintasan Sentul, ini menjadi catatan manis yang bakal terus dibicarakan dalam sejarah perjalanan Yamaha bersama komunitas dan rider," tutup Masykur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini