Sukses

Ikut GIIAS, Garansindo Bawa Kekuatan Penuh

Brand roda empat ataupun roda dua yang berada di bawah naungan Garansindo akan unjuk gigi di GIIAS

Liputan6.com, Jakarta - Setelah absen di tahun lalu, Garansindo Group menyatakan akan ikut serta dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS 2016). Brand roda empat ataupun roda dua yang berada di bawah naungannya akan unjuk gigi di pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut.

"Kita akan hadir full, roda dua dan roda empat," kata CEO Garansindo Group Muhammad Al Abdulah belum lama ini.

Sebagai informasi, brand roda empat yang berbendera Garansindo, antara lain Chrysler, Jeep, Dodge, Alfa Romeo dan Fiat. Sementara roda dua meliputi Ducati, Peugeot Scooters, Zero Motorcycles dan ItalJet.

Sayang pria yang akrab disapa Memet itu enggan membocorkan kejutan yang akan diberikan. "Mungkin akan ada peluncuran model baru tapi saya tidak bisa infokan sekarang," ujarnya.

Gesits, skutik listrik hasil kolaborasi Gaikindo dengan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), dipastikan tidak ikut tampil pada perhelatan ini. Selain masih dalam tahap riset, Memet menyebut Gesits punya panggung sendiri.

Selain itu, pria berkacamata itu sedikit memberikan bocoran terkait model terbaru dari keluarga Jeep. "Nanti line up Jeep akan lengkap, dari model yang paling bawah sampai top level. Tunggu saja," tutup Memet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.