Sukses

Top 3 Berita Hari ini: Cicilan Murah Daihatsu dan Mobil Matik

Informasi mengenai cicilan rendah mobil Daihatsu menyedot perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai cicilan rendah mobil Daihatsu menyedot perhatian pembaca Liputan6.com. Bagaimana tidak, Daihatsu menawarkan cicilan mobil sebesar R 1 jutaan per bulan.

Selain itu, daftar mobil-mobil mewah yang dimiliki orang Indonesia serta persiapan mobil matik untuk keperluan mudik juga menarik disimak.

Berikut ulasan artikel yang terangkum dalam top 3 berita otomotif hari ini:

1. Cicilan Mobil Daihatsu Selama Ramadan Cuma Rp 1 jutaan

Daihatsu menawarkan paket pembelian yang sangat beragam di bulan Ramadan. Hal ini sengaja dilakukan untuk agar konsumen dapat mudik ke kampung halaman sembari menggunakan mobil anyar.

Untuk memudahkan konsumen mendapatkan tunggangan baru, Daihatsu memberikan program kredit mulai dari cicilan ringan, uang muka rendah atau Down Payment (DP), hingga tenor mencapai tujuh tahun.

Selengkapnya baca di sini

2. Mobil-Mobil Ini Bukti Ada Orang Kaya Banget di Indonesia

Mobil pribadi, bagi masyarakat di kota besar seperti Jakarta, adalah kebutuhan sehari-hari. Hal ini dapat dibuktikan baik melalui data penjualan maupun tampakan empiris seperti semakin macet jalanan.

Selain itu, mobil juga jadi simbol status sosial seseorang. Semakin mahal mobil, maka akan semakin tinggi status mereka.

Selengkapnya baca di sini

3. Pakai Mobil Matik Buat Mudik Lebaran, Periksa Komponen Ini!

Menggunakan mobil bertransmisi otomatis untuk mudik lebaran, bisa jadi alternatif agar perjalanan jauh tetap nyaman. Namun, jangan lupa untuk periksa komponen mobil Anda, agar tidak terjadi masalah di tengah perjalanan.

Dijelaskan Supriyadi, pemilik bengkel khusus mobil matik Auto Techno, bagi pemudik yang berniat membawa mobil matik, sebaiknya periksa oli transmisi. Ada baiknya, ganti oli transmisi sebelum melakukan perjalanan jauh.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.