Sukses

Ducati Monster 1200, Hobi Baru Lewis Hamilton

Dengan Ducati Monster, Lewis Hamilton nampaknya ingin merasakan lebih jauh sensasi kecepatan dari atas roda dua.

Liputan6.com, Bologna - Juara dunia F1 musim 2008, Lewis Hamilton tampaknya merupakan pecinta kecepatan sejati. Tak hanya puas menjajal performa Pagani Zonda yang telah diimilinya, pembalap kawakan tim McLaren Mercedes ini belum lama turut membeli sebuah Ducati Monster 1200.

Dari segelintir orang yang memiliki Pagani Zonda, Hamilton menjadi salah satu orang yang telah lama mengagumi supercar dengan dukungan mesin ciptaan Mercedes Benz tersebut. Kali ini, Hamilton nampaknya ingin merasakan lebih jauh sensasi kecepatan dari kendaraan roda dua.

Sebagai pembalap 'jet darat', Hamilton tentu tak asing dengan sensai memacu kendaraan di kecepatan tinggi. Tak heran, ia pun memilih kendaraan yang memiliki performa mesin yang amat buas.

Dilansir dari Autoevolution, Jumat (29/8/2014), tak lama setelah Ducati Monster yang ia pesan merapat ke garasi rumahnya, Hamilton pun langsung memamerkannya di akun jejaring sosial Instagram miliknya. Sepertinya, pria Inggris ini ingin menunjukkan kepada para penggemar setianya jika ia turut piawai memacu kendaraan roda duanya dengan kecepatan tinggi.

Untuk memboyong monster tersebut ke garasinya, Hamilton harus merogoh kocek sebesar 9.990 Euro atau sekitar Rp 154 jutaan (kurs Rp 15.428 per Euro). Jika dibandingkan dengan harga Pagani Zonda miliknya, tentu uang yang harus dikeluarkan oleh Hamilton untuk membeli Ducati Monster ini tidak seberapa.

Ducati Monster 1200 milik Lewis Hamilton ini mengusung mesin empat silinder berkapasitas 1.198,4 cc. Mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga sebesar 135 horse power dengan torsi 118 Nm. (Ysp/Des)

---

Bagi Anda yang ingin mengikuti tes simulasi CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini