Sukses

Beli All-New Nissan X-Trail, NMI Jamin Purna Jual Aman

Di peluncuran All-New Nissan X-Trail, Nissan menepis anggapan jumlah bengkel mereka yang terbatas.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya memberikan potongan harga sebesar Rp 28 juta untuk pembelian All-New Nissan X-Trail, PT NMI juga siap menambah jaringan aftersales yang kompetitif untuk memanjakan konsumen dalam melakukan perawatan untuk kendaraan jenis SUV tersebut.

Di sela-sela peluncuran All-New Nissan X-Trail di Jakarta, PT NMI menepis anggapan jika layanan purna jual mereka saat ini masih terbatas.

"Konsumen tak perlu khawatir mengenai perbaikan mobil Nissan yang katanya memiliki bengkel sedikit. kami telah memiliki sejumlah 102 diler di seluruh Indonesia," ujar Steve Ardianto, Presiden Direktur dari NMI di Jakarta pada Jumat (12/9/2014).

Kedepannya, bergegas setelah peluncuran All-New Nissan X-Trail, kami juga menargetkan jaringan diler dan aftersales Nissan bertambah menjadi lebih dari 160 outlet dalam dua tahun," ungkap Steve Ardianto, Presiden Direktur dari NMI di Jakarta pada Jumat (12/9/2014).

Lebih lanjut, Steve optimistis jika melalui strategi yang telah dipersiapkan tersebut, Nissan X-Trail kembali menjadi SUV nomor satu di Indonesia seperti pada tahun-tahun sebelumnya. Ia pun menginginkan jika konsumen tetap puas terhadap kualitas produk yang dihadirkan oleh Nissan.

"Kami fokus untuk deliver produk sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia dengan terus mengimprovisasi segala kekurangan agar konsumen puas," pungkas Steve. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.