Sukses

Kia Buka Diler Resmi Pertama di Kal-Bar

Berlokasi di Pontianak, Diler Kia Auto Yon Prakarsa menjadi diler resmi pertama Kia di Kalimantan Barat.

Liputan6.com, Pontianak - PT Kia Mobil Indonesia selaku APM Kia di Indonesia kembali memperluas jaringan mereka dengan meresmikan diler baru di wilayah Pontianak, Kalimantan Barat.

Diler yang dinamai Kia Auto Yon Prakarsa tersebut bertempat di Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 61, Pontianak, dan merupakan diler resmi Kia pertama di Kalimantan Barat.

Dengan ini, Kia Auto Yon Prakasa ini menjadi diler resmi Kia yang ke-81 di Indonesia, dan dilengkapi dengan fasilitas untuk penjualan produk-produk unggulan Kia.

Hadir dalam acara ini, Bapak Suwanda Setiadi selaku Direktur Sales and After Sales PT Kia Mobil Indonesia, dan Bapak Jeffrey Delano selaku Direktur Utama Kia Auto Yon Prakarsa.

Dikatakan, diler ini telah memenuhi standarisasi Global Signage Identity dari program KDEP (Kia Dealers Excellent Program) yang tengah diterapkan Kia di seluruh dunia.

“Dengan adanya Kia Auto Yon Prakarsa ini, besar harapan kami Kia semakin dicintai oleh masyarakat Pontianak dan Kalimantan Barat pada umumnya sebagai produsen mobil dengan desain, inovasi, teknologi dan pelayanan yang berkualitas global,” ujar Suwanda Setiadi melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com.

Turut digarisbawahi, melalui standarisasi Global Signage Identity, Kia bertujuan untuk membantu peningkatan merek Kia secara global untuk outlet penjualan dan pusat layanan di seluruh dunia.

Global Signage Identity ini adalah bagian dari program KDEP yang merupakan standarisasi kualitas pelayanan hingga kondisi fisik dealer.

"Kia Auto Yon Prakarsa diharapkan mampu memperlihatkan kepada masyarakat Indonesia khususnya daerah Pontianak bahwa Kia selalu berkomitmen dalam memberikan produk dan pelayanan yang terbaik kepada customernya," tutupnya. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini