Sukses

Ini Andalan Jeep di Paris Auto Show

Rubicon Stealth garapan Jeep hadir dengan tambahan aksesoris jelajah.

Liputan6.com, Paris - Ajang Paris Auto Show dimanfaatkan oleh Jeep untuk menggoda selera para petualang. Lewat konsep terbaru, Rubicon Stealth, kendaraan ini mengambil basis dari Wrangler Rubicon Unlimited dengan konfigurasi empat pintu.

Bersama-sama dengan Mopar dan Centro Stile, Jeep menggarap Rubicon Stealth ini dengan menambahkan beberapa aksesoris yang tak hanya meningkatkan penampilan namun juga mendongkrak kemampuan jelajah pada mobil saat berpetualang.

Konsep ini dibekali dengan off-road bumper, grill yang dikelir hitam serta tambahan pelindung di sela-sela grill. Interiornya pun dibuat mewah dan nyaman dengan menggunakan jok berlapis kulit bergaya klasik, seperti dilansir dari Worldcarfans, Jumat (3/10/2014).

Untuk lebih menunjang kemampuan di medan off-road, Jeep mengaplikasikan beberapa komponen penunjang pada Rubicon Stealth dengan suspensi yang lebih tinggi serta velg ukuran 17 inci yang dibalut ban khusus off road.

Sementara itu bagian pencahayaan pun tak luput mendapat modifikasi dengan menambahkan beberapa lampu LED yang disematkan pada rangka rollbar di pilar A.

Uniknya, meskipun ditujukan untuk para petualang, Rubicon Stealth malah mengusung mesin yang kapasitasnya terbilang cukup kecil diantara keluarga Wrangler lainnya.

Di balik kapnya, Jeep membenamkan mesin berkapasitas 2,8 liter turbodiesel. Mesin tersebut mampu menghasilkan output tenaga sebesar 200 PS dan torsi puncak hingga 460 Nm. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.