Sukses

Balapan Vespa Siap Digeber di Sirkuit Sentul Akhir Pekan Ini

Evalube kembali menjadi sponsor Scooter Prix, sebuah ajang balap berskala nasional khusus untuk motor Vespa matic dan Klasik.

Liputan6.com, Jakarta - Evalube kembali menjadi sponsor Scooter Prix, sebuah ajang balap berskala nasional khusus untuk motor Vespa matik dan klasik. Balapan akan dilakukan pada Minggu (22/11/2015) di Sirkuit Sentul.

Menurut Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube, dukungan mereka terhadap kompetisi ini adalah karena keunikannya. "Karena konsep yang tidak hanya tentang sport dan entertainment saja, namun juga lifestyle," ujar Ivan, dalam rilis resmi yang diterima Liputan6.com, Jumat (20/1/2015).

Tahun lalu, di gelaran yang sama, Ivan mengatakan, Scooter Prix menyasar pengguna motor 2 tak dan 4 tak. Segmen 4 tak juga disasar karena populasi motor 2 tak yang selama ini jadi andalan Evalube makin berkurang.

Di ajang Scooter Prix ini akan ada banyak penggila Vespa yang hadir dengan beragam aliran. Tidak hanya dari Indonesia, peserta juga datang dari negara lain seperti Jepang dan Italia.

Anton, Marketing Promotion Supervisor Evalube, menambahkan bahwa mereka juga akan memeriahkan event. "Kami akan membuka booth yang menawarkan berbagai produk dan hadiah menarik," ujarnya.

Scooter Prix akan dibagi menjadi 14 kelas dengan kategori berbeda, yaitu skuter 4 tak, 2 tak, dan super. Ada pula kelas untuk motor matic Jepang. Evalube memprediksi jumlah peserta yang datang mencapai 300 orang.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini