Sukses

Edisi Spesial Honda CB150R Streetfire Jadi Model 2016

PT Astra Honda Motor merilis All New Honda CB150R Streetfire Special Edition sebagai model penutup di tahun ini

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor merilis All New Honda CB150R Streetfire Special Edition sebagai model penutup di tahun ini. Dengan periode pergantian tahun yang tinggal beberapa pekan, Johannes Loman selaku Wakil Presiden Eksekutif PT Astra Honda Motor memastikan jika model ini akan menjadi VIN 2016.

"All New Honda CB150R Streetfire Special Edition ini jadi model 2016. Jika dihitung dengan waktu pengiriman, maka model ini akan masuk 2016," jelas Loman di sela-sela peluncuran, Jumat (11/12) malam.

Hadir sebagai model edisi spesial, Loman mengungkapkan jika pihaknya tidak membatasi jumlah penjualan. Konsumen bisa membeli unit sebanyak yang mereka inginkan.

"Ini kan Spesial Edition, bukan Limited Edition. Konsumen boleh membeli All New Honda CB150R Streetfire Special Edition ini sebanyak yang mereka mau," sambungnya.

All New Honda CB150R StreetFire Special Edition ini diluncurkan dalam 2 pilihan warna, yaitu Raptor Black dan Speedy White. Ubahan yang disuguhkan pada edisi spesial ini antara lain tambahan visor baru dan undercowl yang menyempurnakan aerodinamika.

AHM memasarkan All New Honda Honda CB150R StreetFire Special Edition ini dengan harga Rp26,4 juta On the Road Jakarta. Secara keseluruhan, agen pemegang merek sepeda motor berlogo sayap mengepak ini menargetkan penjualan All New Honda CB150R Streetfire sebanyak 21 ribu unit perbulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.