Sukses

Perkenalkan, Ini Bos Baru Yamaha Indonesia

Yamaha Indonesia memperkenalkan pimpinan barunya di sela-sela peluncuran Yamaha New Fino 125 Blue Core.

Liputan6.com, Bandung - Yamaha Indonesia memperkenalkan pimpinan barunya di sela-sela peluncuran Yamaha New Fino 125 Blue Core. Mulai 2016 ini, Minoru Morimoto memangku jabatan sebagai Presiden Direktur PT YIMM, menggantikan Yoichiro Kojima.

Minoru Morimoto sebelumnya adalah Vice President PT YIMM. Jabatan ini ia lakoni sejak Mei hingga Desember 2015.

"Saya akan bekerja untuk konsumen-konsumen kami dan diler-diler Yamaha dengan produk-produk terbaik yang akan saya pantau setiap hari. Yamaha akan semakin dekat dan semakin dekat dengan konsumen dan kami senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat," ujar Morimoto dalam sambutannnya di Bandung, Sabtu (9/1/2016).

Morimoto memiliki pengalaman dalam karirnya selama 30 tahun bersama Yamaha atau sejak 1985. Pria kelahiran Osaka, Jepang, 13 Juni 1960 itu pernah berkarir lama di Yamaha di Eropa sebelum bergabung dengan management PT YIMM.

Perubahan juga terjadi pada jajaran direksi Yamaha Indonesia di mana Jabatan baru pun dipegang oleh Dyonisius Beti sebagai Chief Operating Officer (COO) PT YIMM. Beti juga dipercaya sebagai Executive Officer Yamaha Motor Company (YMC) Japan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini