Sukses

Beli Honda HR-V, Ibu Ini Dapat Mobilio

Zendy Zabrina Moidadi, menjadi konsumen yang paling beruntung dari 7.427 nomor undian

Liputan6.com, Jakarta - Honda Jakarta Center (HJC) selaku diler utama Honda wilayah Jabodetabek mengumumkan pemenang program "KEMILAU – Kemeriahan Spesial Akhir Tahun" periode Desember 2015 dengan Grand Prize satu unit Honda Mobilio Tipe E CVT.

Proses pengundian pemenang telah dilakukan Senin (18/1) di Gedung Honda Jakarta Center. Hasilnya, Zendy Zabrina Moidadi, menjadi konsumen yang paling beruntung dari 7.427 nomor undian. Penyerahan grand prize secara simbolis berlangsung di Main Atrium Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (23/1).

"Saya sangat senang. Gak nyangka juga, dari sekian banyak peserta saya bisa dapat," kata wanita yang akrab disapa Zabrina tersebut.

Untuk bisa mengikuti undian ini, Zabrina sebelumnya membeli Honda HR-V di Honda Bintaro. Meski sudah memiliki HR-V, hadiah yang ia dapatkan juga akan dipakai sendiri.

"Mobil ini nanti akan saya pakai sendiri buat aktivitas sehari-hari," katanya.

Sebagai informasi, prosesi pengundian dilakukan oleh jajaran direksi dan manajemen HJC serta perwakilan dari Honda Jabodetabek yang disaksikan oleh perwakilan dari Departemen Sosial, Dinas Sosial dan Notaris.

"Program ini dijalankan untuk menunjukkan bahwa kepuasan konsumen merupakan prioritas utama bagi Honda sekaligus sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah memilih produk Honda," ujar Daya Hansten, asisten marketing manager HJC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini