Sukses

Sosok All New Civic Sudah Sampai Jakarta, Ini Fotonya

Kepastian ini diperkuat dengan sebuah foto yang mengungkap all new Honda Civic tengah melintas di salah satu area pusat bisnis Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Beda dengan tahun lalu, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 akan menjadi momentum hadirnya mobil-mobil baru. Kabarnya, Honda akan memboyong all new Civic di JIExpo Kemayoran.

Kepastian ini diperkuat dengan sebuah foto yang mengungkap all new Honda Civic tengah melintas di salah satu area pusat bisnis Jakarta.

Sebagaimana terlihat pada foto, mobil itu menggunakan plat bertuliskan `all new Civic'. Kuat dugaan, mobil ini sedang melakoni pengambilan gambar untuk kebutuhan materi pemasaran.

Bisa dilihat, all new Honda Civic hadir lebih sporty berkat penyematan desain velg dan bumper baru. Mobil juga menganut sistem knalpot ganda.

Memang, Honda Civic generasi kesepuluh ini mendapat ubahan signifikan dibanding pendahulunya. Mengacu spesifikasi Honda Thailand, Civic punya dimensi panjang 4.630 mm, lebar 1.798 mm, dan tinggi 1.415 mm dengan wheelbase 2.700 mm.

Nah, untuk pasar Indonesia, spesifikasinya kemungkinan tak jauh berbeda dan akan hadir dalam dua opsi mesin yakni 1,8 liter dan 1,5 liter yang telah menggunakan teknologi i-VTEC.

Mesin 1,8 menjajikan tenaga 139 Tk dan torsi 174 Nm. Sedangkan 1,5 liter telah didukung turbo yang memproduksi output 170 Tk dan torsi 220 Nm. Demikian disitat dari Carbay, Rabu (6/4/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini