Sukses

Toyota Tantang Pengguna Rush Berpetualang

Toyota menantang pemilik Rush yang memiliki jiwa berpetualang lewat program The Ultimate Adrenaline Rush

Liputan6.com, Jakarta - Pengguna Toyota Rush yang memiliki jiwa petualang berkesempatan menaklukkan berbagai tantangan dalam aktivitas bertajuk 'The Ultimate Adrenaline Rush' bersama Nadine Chandrawinata dan Richard Sambera.

Program ini menjadi cara PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk memenuhi ekspektasi konsumen dari mobil sport utility vehicle (SUV) yang tangguh, stylish, nyaman, dan aman melewati berbagai medan.

"Sosok Nadine dan Richard sesuai karakter Toyota Rush yang mengusung konsep urban lifestyle. New Rush TRD Sportivo Ultimo akan memenuhi ekspektasi masyarakat dan ketangguhan SUV Toyota yang kini tampil lebih stylish, sporty, dan makin nyaman dikendarai melewati berbagai rintangan," kata Vice President TAM Henry Tanoto di Jakarta, Senin (25/4/2016).

Peserta yang ingin ikut serta dapat mengunjungi microsite www.ultimateadrenalinerush.com untuk menyaksikan video dan mengikuti kuis berkaitan Toyota Rush. Sejak diluncurkan 26 Februari lalu hingga saat ini ada 5.500 peserta yg ikut serta mengajukan diri.

Para peserta yang sudah menyelesaikan seluruh tantangan akan diseleksi oleh dewan juri menjadi 12 pemenang. Masing-masing enam orang peserta akan mendapat kesempatan berpetualang bersama dengan kedua brand ambassador tersebut.

Nadine akan mengajak enam pemenang untuk menikmati serunya underwater trip dan melihat keindahan bawah laut di kawasan Tulamben, Bali. Sementara itu, enam pemenang lainnya akan diajak juara renang Asian Games ini melakukan aktivitas tracking dan cycling di Nyang Nyang, Bali.

"Semangat mereka untuk terus maju lebih jauh lagi juga mencerminkan semangat Let's Go Beyond dari Toyota. Dengan kapasitas akomodasi yang lebih banyak ditunjang dengan peningkatan performa berkendara, line up Rush terbaru ini lebih optimal menghadapi infrastruktur jalan di Indonesia," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.