Sukses

Honda Supra GTR 150 Resmi Mengaspal

Mengusung konsep grand touring, Supra GTR 150 bisa diandalkan dalam menaklukan berbagai medan jalan.

Liputan6.com, Jakarta PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan all new Honda Supra GTR 150 di Puncak, Bogor, Jawa Barat, Selasa (24/5/2016). Mengusung konsep grand touring, Supra GTR 150 bisa diandalkan dalam menaklukan berbagai medan jalan.

Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, all new Honda Supra GTR 150 yang hadir dengan konsep baru ini bisa menjadi pilihan masyarakat dalam menaklukan rintangan sepanjang perjalanan. "Model ini telah kami sematkan beragam keunggulan untuk menunjang performa tinggi namun tetap nyaman dan irit bahan bakar," tambahnya.

Supra GTR hadir dengan desain yang agresif. Hal itu bisa dilihat dari garis bodi yang tajam dan sudut cenderung meruncing. Honda mengklaim, bebek 'super' ini menjadi pionir teknologi layered body cover di Indonesia. Teknologi ini mampu menghasilkan variasi aplikasi warna menjadi lebih beragam.

Supra GTR mengusung mesin 150 cc DOHC yang dikawinkan dengan transmisi enam percepatan. Jantung mekanis tersebut mampu menghembuskan daya 15,5 Tk @9.000 rpm dengan torsi 13,5 Nm @ 6.500 rpm. Klaim pabrikan, konsumsi BBM motor ini mencapai 42,20 km/liter dengan kecepatan maksimum 122 km/jam.

Supra GTR ditawarkan dalam dua pilihan warna, yakni Sporty dan Exclusive monotone. Tema Sporty dibagi dalam dua pilihan, yaitu Spartan Red dan Cruiser White. Sementara tema Exclusive juga disuguhkan dengan dua pilihan, yakni Exclusive Grande Blue dan Exclusive Gun Black.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.