Sukses

Ada Program Tukar Tambah Motor Yamaha di Jakarta Fair

Ada program khusus bagi mereka yang ingin membeli motor Yamaha di event Jakarta Fair Kemayoran

Liputan6.com, Jakarta PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Indonesia (YIMM) memberikan program khusus bagi mereka yang ingin membeli motor Yamaha di event Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta. Siapapun bisa menukar motornya dengan skutik baru ini.

"Khusus event ini bisa tukar tambah dengan motor apapun. Tahunnya tidak dibatasi," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM di booth outdoor Yamaha, Sabtu (11/6).

Untuk mensukseskan program ini, Yamaha bekerja sama dengan beberapa penjual motor bekas. Mereka nantinya akan bertugas untuk menentukan berapa harga motor yang ingin ditukar.

"Mereka (penjual motor bekas) sudah ahli semua dalam menentukan harga. Jadi tidak perlu bawa motornya, tinggal fotonya dan STNK-nya saja. Kami terima meski pajaknya sudah mati," terang Masykur.

Model Unggulan

Menurut Masykur, dalam event ini Yamaha menjagokan Mio Z sebagai produk unggulan. Motor skutik ini baru saja diluncurkan April lalu. Diharapkan, dengan model ini target 7.000 penjualan bisa tercapai.

"Target penjualan di Jakarta Fair ini 7.000 unit. Jumlah ini hampir sama dengan tahun lalu. Kemarin kami berhasil jual 7.290 unit," terang pria berjanggut tersebut.

Untuk mencapainya, selain program tukar tambah, YIMM juga memberikan promo lain seperti hadiah langsung, serta door prize yang akan diundi di akhir event.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.