Sukses

Tengok Tampang Honda PCX Edisi Spesial

Honda memperkenalkan Honda PCX edisi spesial di Jepang. Skutik bongsor ini memiliki warna yang berbeda dengan versi standar.

Liputan6.com, Tokyo - Honda memperkenalkan Honda PCX edisi spesial di Jepang. Skutik bongsor ini memiliki warna yang berbeda dengan versi standar.

Menurut laman resminya, honda.co.jp, diakses Selasa (9/8/2016), PCX edisi spesial ini punya dua pilihan warna, Pearl Jasmine White dan Poseidon Black Metallic.

Sebagaimana namanya, Pearl Jasmine White punya warna dasar putih. Ini dibalut dengan striping merah di antara bawah windshield dan lampu utama, atas lampu belakang, shock belakang, serta jahitan di jok. Kombinasi ini menghasilkan kesan halus pada motor.

Sementara Poseidon Black Metallic secara umum mirip dengan PCX warna hitam biasa. Bedanya, terdapat aksen merah di buritan, shock, dan jok. Emblem PCX pun menyala merah di bagian samping body.

Dari segi teknis, PCX edisi spesial ini tak punya perbedaan dengan versi standar. Keduanya sama-sama masih menggunakan eSP(Enhanced Smart Power) berteknologi PGM-FI (injeksi).

PCX Poseidon Black Metallic dibanderol dengan harga 340.200 yen atau setara Rp 43,6 juta. Sementara PCX Pearl Jasmine White dibanderol 371.520 yen atau sekira Rp 47,6 juta.

Menurut laman responsejp.com, pesanan Honda PCX Special Edition sudah dibuka sejak 21 April lalu dan ditutup pada 31 Juli kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini