Sukses

Di IIMS 2014, PT NMI Fokus Jualan All-New Nissan X-Trail

Nissan hanya memberikan promo khusus pada All New Nissan X-Trail di ajang IIMS 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS 2014) yang berlangsung pada 18 - 28 September 2014 pastinya bakal menjadi ajang unjuk gigi pabrikan dalam memamerkan produk terbaru mereka.

Di JIExpo Kemayoran, tak ketinggalan PT NMI turut memamerkan SUV ikonik mereka yang baru saja diperkenalkan pada pekan lalu, yaitu All-New Nissan X-Trail.

Menempati Hall D, PT NMI akan menghadirkan booth dengan tema 'Innovation that Excites' yang ingin memamerkan keunggulan lini produk pabrikan Jepang tersebut. Namun, dikatakan PT NMI, di IIMS 2014 pihaknya tak ingin jor-joran dalam memberikan promo kepada para pelanggannya. Apa sebab?

"Pada IIMS 2014, NMI hanya memberi potongan sebesar Rp 28 juta untuk model All-New Nissan X-Trail. Sementara, untuk model lainnya kami tidak memberikan diskon khusus, ungkap Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing, Communication & Product Planning NMI pada saat peluncuran All-New Nissan X-Trail beberapa waktu lalu.

Budi melanjutkan jika pada ajang IIMS 2014 ini, PT NMI hanya akan menghimpun promo yang ada pada tiap dilernya. Promo khusus yang ditujukan untuk All-New Nissan X-Trail tersebut bertujuan untuk mengembalikan tahta SUV mereka kembali menjadi nomor satu di Indonesia.

Perihal mobil konsep yang banyak diboyong pabrikan lain di ajang pameran otomotif tahunan tersebut, Nissan mengaku sama sekali tak memboyong mobil konsep yang ada di lini global mereka.

"Kita tak akan memboyong Nissan Leaf pada ajang IIMS besok, karena untuk tahun ini Nissan sama sekali tidak berencana memamerkan mobil konsep di ajang tersebut," pungkas Budi. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini