Sukses

Top 5 Otomotif: Mobil BMW Eksotik Hingga Mitsubishi Mirage

Lima berita otomotif terbanyak dibaca pada Kamis (22/1/2015)

Liputan6.com, Jakarta - Lima berita otomotif terbanyak dibaca pada Kamis (22/1), mulai dari mobil-mobil BMW paling eksotik di dunia hingga Mitsubishi Mirage terbaru. Berikut Top 5 Otomotif untuk Jumat (23/1/2015):

1. Mobil-mobil BMW Paling Eksotik Sepanjang Masa (Bagian 2)

Walau melansir banyak model kendaraan yang terbagi dalam beberapa kelas, terdapat pula beberapa model mobil BMW yang dianggap paling abadi sepanjang masa.

2. Niat Beli Mobil MPV? Mitsubishi Bilang Tunggu

Melihat potensi pasar Multi Purpose Vehicle (MPV) yang diprediksi terus tumbuh, Mitsubishi berniat untuk ikut bertarung dengan merilis sebuah model LMPV pada tahun 2017. 

3. New Mirage Mampu Hadang Mobilio Cs?

Praktis, dengan kondisi pasar yang stabil di kisaran 1,2 juta unit maka kecenderungannya adalah New Mirage dan New Mirage Sport bakal menggerus pasar segmen lain.

4. Tahun Ini, Mitsubishi Bangun Pabrik MPV Murah di Indonesia

Mitsubishi Motor Corp (MMC), melalui PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bakal membangun pabrik perakitan LMPV atau MPV murah dalam waktu dekat.

5. Turbo Bikin Porsche 911 GT3 Baru Makin Galak

Porsche sebelumnya telah mengonfirmasi akan membekali varian ini dengan mesin enam silinder segaris berikut turbocharged terbaru. Meskipun menggunakan turbo, Porsche merancang agar mesin 911 RS GT3 memiliki karakter naturally aspirated.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.