Sukses

Niat Punya Renault? Ada Potongan Harga Rp 10 Juta Nih

Pabrikan otomotif asal Perancis, Renault, memberikan potongan harga hingga Rp 10 juta untuk konsumen yang membeli mobil di JAS 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Pabrikan otomotif asal Perancis, Renault, memberikan potongan harga hingga Rp 10 juta untuk konsumen yang membeli mobil di Jakarta Auto Show (JAS) 2015.

Hery Firyansyah, sales consultant Renault, mengatakan bahwa khusus di JAS, tiga model mendapat potongan harga. "Yang didiskon itu Captur, Duster, dan Koleos Bose Edition," ujar Hery kepada awak Liputan6.com, Rabu (28/10/2015).

Renault Captur yang dibanderol dengan harga Rp 370 juta mendapat potongan Rp 2 juta. Sementara model Duster yang harganya Rp 268 juta memdapat potongan harga sebesar Rp 5 juta.

Diskon terbesar diberikan untuk model Koleos Bose Edition. "Ini harganya Rp 439 juta. Khusus JAS kami beri potongan harga sebesar Rp 10 juta," terang Hery. "Potongan ini untuk pembelian tunai dan kredit," tambahnya.

Selain potongan harga, Renault juga memberikan hadiah khusus untuk pembeli Duster. "Khusus di JAS, pembeli Duster dapat hadiah head unit gratis merek Caska," tutupnya.

Menempati booth seluas 152 meter persegi, Renault hadirkan lima model andalannya. Selain Captur, Duster, dan Koleos, dua unit lainnya yang diboyong mereka adalah Megane dan Clio.

(rio/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.