Sukses

Chevrolet Camaro Pemeran Bumblebee Dijual, Siapa Minat?

Chevrolet Camaro lansiran 1967 pemeran Bumblebee akan dilelang di rumah lelang Barret Jackson yang ada di Arizona, AS.

Liputan6.com, Arizona - Chevrolet Camaro lansiran 1967 akan dilelang oleh rumah lelang Barret Jackson di Arizona, Amerika Serikat (AS), Januari nanti. Camaro ini adalah mobil yang memerankan Bumblebee di Transformers: Age of Extinction.

Camaro yang saat ini dimiliki sutradara Michael Bay ini memiliki eksterior berkelir satin black dengan splitter depan yang cukup menjorok. Mobil ini juga dilengkapi dengan lampu LED serta aksen kuning mengelilingi lampu dan grill.

Splitter dan fender mobil ini dibuat dari bahan ringan serat karbon. Serat karbon juga digunakan untuk engine cover. Bagian kaki-kaki mobil ini juga telah di-custom, dari mulai suspensi, velg racing, serta ban Nitto.

Beberapa bagian mobil dilengkapi dengan ikon transformer, yaitu di tengah dua lampu belakang, roda kemudi, serta di mesin.

Beralih ke interior, Camaro Bumblebee ini dilengkapi dengan kursi kulit hitam, serta sistem navigasi touchscreen. Tersedia pula autometer, konsol tengah yang unik, serta roll cage Ridetech berkelir kuning.

Camaro Bumblebee ini menggendong mesin V8 LS yang terhubung ke transmisi manual enam percepatan. Barret Jackson dalam laman resminya tidak menyebutkan angka Tenaga Kuda dan torsi yang bisa dihasilkan dari mesin tersebut.

Sebagai tambahan, Transformers: Age of Extinction lansiran 2014 lalu sangat sukses di bioskop. Box Office Mojo melaporkan film ini meraup pendapatan kotor lebih dari US$ 1,1 miliar di seluruh dunia. Bagaimana, tertarik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.