Sukses

Menguji Kemampuan Honda BR-V di Pulau Dewata

Kendaraan yang mewarisi kemampuan SUV dan MPV itu pun sukses memikat konsumen

Liputan6.com, Denpasar - BR-V menjadi jagoan baru Honda Prospect Motor (HPM). Kendaraan yang mewarisi kemampuan SUV dan MPV itu pun sukses memikat konsumen. Tak kurang dari 7 ribu pesanan diterima HPM.

Diperkenalkan pertama kali di GIIAS 2015, HPM hari ini mengajak sejumlah pewarta untuk merasakan kemampuan mobil berkonfigurasi tujuh kursi penumpang itu di Pulau Bali.

"Kami sengaja mengadakan test drive di Bali. Jalanan di sini kan sempit dan banyak kontur yang menanjak. Ini akan menguji kemampuan Honda BR-V," kata Jonfis Fandy Marketing and After Sales Services Manager HPM di Denpasar, Bali, Rabu (27/1/2016).

Dikatakan, Honda BR-V dipasarkan dalam empat tipe, yakni S M/T, E M/T, E CVT, dan E Prestige CVT. Untuk harganya, mobil ini dibanderol paling murah Rp 226,5 juta hingga Rp 261,5 juta.

Sekadar informasi, Honda BR-V punya mesin 4 silinder, 1,5 liter i-VTEC yang menjanjikan tenaga 120 Ps pada 6.600 rpm dan torsi 145 Nm pada 4.600 rpm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini