Sukses

Rambo Beli Mercedes-Benz G550

Sylvester Stallone membeli satu unit Mercedes-Benz G550 pasca memenangkan penghargaan Best Supporting Actor di Critics' Choice Awards.

Liputan6.com, California - Sylvester Stallone membeli satu unit Mercedes-Benz G550. Ia membeli mobil tersebut pasca memenangkan penghargaan Best Supporting Actor di Critics' Choice Awards di film Creed.

Dilaporkan Dailymail, pemeran Rambo tersebut membeli mobil gagah ini di Bevelry Hills, California, Amerika Serikat (AS). Mobil tersebut dibelinya dengan harga US$ 161 ribu atau sekira Rp 2,19 miliar. 

Saat membeli mobil itu, ia mengenakan jas biru tua dengan dalaman kemeja hitam. Meski telah banyak beruban, ia masih terlihat gagah. Sementara salesman yang melayaninya menggunakan kemeja putih bergaris vertikal.

Menurut laman Autoblog, Mercedes-Benz G550 menggendong mesin V8 Twin Turbo 4,0 liter yang hasilkan tenaga 416 Tk dan torsi 610 Nm. Dengan mesin ini, G550 mampu berlari hingga 100 km/jam dalam waktu 5,7 detik, sebelum sampai pada kecepatan maksimal 209 km/jam.

Tentu mobil ini didapatkan dari hasil jerih payah Sang Rambo berakting di depan kamera. Menurut laman The Richest, Sylvester Stallone memiliki kekayaan sebanyak US$ 400 juta atau sekira Rp 5,4 triliun.

Mobil ini menambah koleksi mobil mewah Rambo. Sebelum ini, ia telah memiliki mobil seperti Aston Martin DBS, Mercedes-Benz SL65, Bentley Continental GTC, Porsche Panamera (telah dijual), serta modifikasi Camaro SS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini