Sukses

Ribuan Bikers Honda CBR Belajar Teknik Balap

Program 'All New Honda CBR 150R Track Day' sukses diikuti 1.900 bikers perwakilan dari 48 klub Honda CBR

Liputan6.com, Jakarta - Program 'All New Honda CBR 150R Track Day' sukses diikuti 1.900 bikers perwakilan dari 48 klub Honda CBR seluruh Indonesia. Dalam penyelenggaraan kegiatan ini, PT Astra Honda Motor (AHM) menggandeng 28 dealer utamanya.

Melalui ajang ini, pabrikan berlambang sayap mengepak tersebut ingin memberikan wawasan kepada para bikers terkait dunia balap tanpa menghilangkan unsur keselamatan berkendara pada track yang telah disiapkan.

"Melalui kegiatan ini, AHM berharap para bikers Honda dapat memiliki kemahiran dalam memacu sepeda motor berperforma tinggi ini dengan tetap memperhatikan unsur keselamatan berkendara," ujar GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra dalam keterangan resminya.

Pembalap-pembalap muda binaan Honda turut mentransfer ilmunya lewat coaching clinic, di antaranya Ahmad Anugra (Palembang), Hasbi Ansyori (Bengkulu), Ega Sipon (Jambi), Fendrik Alam (Jawa Timur), Roy Nugraha (Bali) dan beberapa pembalap lainnya yang bertaji di tingkat regional maupun nasional. Mereka berbagi ilmu teknik balap seperti speeding, cornering, dan braking.

Sebagai informasi, kegiatan yang mengusung tema 'The First Race Impression All New Honda CBR 150R for Honda Community - Total Control' ini berlangsung di 27 kota yang tersebar dari Aceh hingga Papua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini